Intip 6 Fitur Andalan BRImo Untuk Jalani Ramadan Tenang

BRImo e-Payment

Keberadaan produk-produk digital banking yang semakin reliabel dengan beragam fitur telah menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah BRImo, super app digital banking PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI).

Semakin digemarinya BRImo ditunjukkan dengan peningkatan transaksi pada kuartal I-2023 hingga 154,63% year-on-year (yoy) menjadi 225 juta transaksi finansial.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menambahkan bahwa jumlah tersebut juga diiringi dengan peningkatan volume transaksi BRImo yang tumbuh sebesar 144,66% yoy menjadi Rp 322,83 triliun. Dari sisi jumlah user juga terus mengalami peningkatan dan telah tembus 26,3 juta pengguna BRImo.

Dia menjelaskan pertumbuhan BRImo tak lepas dari 100 fitur lebih yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. BRI juga memberikan killer features yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Adapun fiturnya adalah Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu, dan Personal Financial Management.

“Saat ini BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo. Oleh karenanya, BRI optimis transaksi digital melalui BRImo akan terus meningkat,” tambah Andrijanto dikutip dari siaran pers, Selasa (18/4/2023).

Dari lebih 100 fitur BRImo, sepanjang bulan Ramadan dan pada periode libur Lebaran ini, nasabah dapat memanfaatkan 6 fitur unggulan ini:

1. Transfer THR

Bagi-bagi THR tanpa ribet dengan transfer menggunakan BRImo. THR pun bisa langsung meluncur ke tujuan.

2. Fitur Top Up Pulsa/Paket Data

Lancar streaming kajian selama Ramadan, dengan fitur beli pulsa dan top up paket data di BRImo.

3. Bayar Zakat dengan Fitur Donasi

Bayar zakat kapan dan di mana saja lewat fitur donasi di BRImo. Ramadan tenang, ibadah lancar.

4. Fitur Tarik/Setor Tunai Tanpa Kartu

Tarik dan setor tunai praktis dan lebih aman tanpa kartu pake BRImo.

5. Fitur Bayar Pake QRIS

Untuk transaksi tanpa ribet dengan scan pake fitur QRIS di BRImo, lebih praktis meskipun berbeda-beda kebutuhan transaksinya.

6. Fitur KAI

Bisa bayar tiket kereta api di fitur KAI dengan cepat dan mudah lewat BRImo. Caranya dengan membuka BRImo, klik fitur KAI, masukkan kode bayar yang ada di KAI Access, dan transaksi dapat dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*